Ayo Pilih Pemain Tim Nasional Pilihan Anda untuk Kami Buatkan Wallpapernya!

Hingar bingar Piala AFF 2010 berakhir sudah, meninggalkan kesan yang mendalam walau gelar juara tidak didapatkan. Kesan mendalam berupa nasionalisme yang tersulut sedemikian dasyatnya, derap suporter yang bergerak dengan luarbiasa, gegap gempita paduan suara yang berteriak IN-DO-NE-SIA, merah yang merebak di setiap sudut, apapun! Kepak Garuda termasuk yang mendapatkan imbas positif dari hingar bingar tersebut. Ribuan pengunjung hadir di situs sederhana kami, beberapa secara jelas mengaharapkan wallpaper Tim Nasional hadir di Kepak Garuda.

Sebagai bentuk apresiasi, Ayo Pilih Pemain Tim Nasional Pilihan Anda! Dalam seminggu* polling akan kami buka. Pemain dengan suara terbanyak akan kami buatkan wallpaper-nya.

 

salam,
Kepak Garuda

*Waktu pelaksanaan polling: Sabtu, 01 Januari – Minggu, 09 Januari 2011.



140 comments

  1. Usul aja gan, gmana kalo dibuatkan yg mewakili pemain belakang, tengah dan belakang (dalam 1 wallpaper), jadi ga cuman satu pemain aja …
    btw, utk polling ini ane pilih bustomi :)

  2. Maaf bro, ane ga bs memilih karena mereka tim, jd semua adalah pahlawan ane. Kalo boleh hehehe semua aja masukin bro, karena mereka semua GARUDA mampu terbang tinggi. Tqu

  3. yah kalo pake suara terbanyak jagoan gue gak bakalan kepilih lah..
    gimana kalo semua pemain timnas aja yg dibuat wallpapernya?
    hehhe

  4. sbenerny bnyk yg ak suka,
    1. Arif suyono
    2. Irfan Bachdim
    Namun,prjuangan seorg atlet,yg sgat trkesan dr timnas,prjuangan seorg M.nasuha
    Smgat pantang menyerahnya..
    Yg mmbuat ak memili nasuha..

  5. Saya pilih nasuha..tp klo bisa semuanya aja biar kita juga bisa liat pahlawan2 garuda..sama pelatih nya dong

  6. Menurut saya representasi timnas selama AFF sekaligus pemain terbaik namun kurang terekspos adalah AHMAD BUSTOMI…:-D

    pilihan kedua OKTOMANIANI…

    TERBANGLAH YANG TINGGI GARUDAKU……!!!!!!!!!!!!

  7. semua orang pasti memilih namanya irfan termasuk kaumku kaum hawa..
    aku memandang itu agak marah karena memperkuat bukti bahwa kaum hawa tidak sepenuhnya tahu bola yg mereka tahu kalau ada pemain yg ganteng mereka nonton dah..==”
    aku tersinggung..gini2 aku cewek yang benar2 tau bola..aku juga suka irfan bukan tampangnya tapi skillnya yang bagus.
    pribadi aku tertarik pemain sriwijaya FC si M.Ridwan..leg 2, bnyk orang mengharapkan Gonzales dan Irfan bisa mencetak gol.tapi nyatanya M.Ridwan dan Nasuha lah yang mencetak gol..
    M.Ridwan is the best than Irfan and Gonzales i thnk..
    so
    I Vote M.Ridwan

    • Banyak yang menyarankan untuk membuat full tim, wah dapur kami bisa nggak ‘ngebul kalau mesti membuat semuanya :)

  8. nasuha……..nasuha…..nasuha…nasuha, btw kalo pesan kaos yang di koleksi wallpapernya bagaimana prosedure-nya?semakaseh gan…..^_^v

  9. kalo pilih yg favorit, Irfan bachdim
    kalo cara menurut cara permainanx sih Bustomi and Nascuha

    ..they’re the best..

  10. irfan bachdim boleh..
    bambang pamungkas juga boleh…
    ahmad bustomi dan nasuha juga boleh…..
    karena mereka semua punya skill individu yang sama membanggakannya untuk kemajuan timnas Indonesia…!!!
    siapapun poster yg akan dibikin,ga akan merubah semangat & kecintaanku akan timnas Indonesia!!
    garuda didadaku!!!

    • Satu wallpaper butuh sekian jam, mas/mbak. Kalau yang dibuat (minimal) 11 pemain… wah kami bisa nggak kerja mas. Dapur kami bisa terancam :)

  11. Kalo usul saya, semua pemain disatuin aja dalam satu walpaper. . Jadi kayak poster pmaen bola gituu. Kan mereka satu squad yang tak bisa dipisahkan. . Hehe. . Poling saya MARKUS HORISON. . Kalo bisa posenya kayak waktu dia nunjuk penonton yang nyorot laser ke dia. . . Wah, pasti keren banget :)

  12. sebenarnya sih saya lebih suka kurniawan dwi yulianto….
    stricker tajam yang cepat…
    hehe…
    tapi kalau gak ada pilihannya y arif suyono tidak apa2…
    sama2 cepat…

  13. Nasuha dan Bustomi. Di final away dan home, dua-duanya paling menonjol semangat juangnya. Tapi cuma boleh pilih satuuuu, aku jadi pucyiiink :D

  14. klo bisa dibikin juga wallpaper dengan hi res kayak 1360 x 768 jangan 1024 x 768 terus…
    kasian yang desktopnya 1360 x 768 seperti saya gambarnya jadi pecah/tidak bagus

    vote 4 AB19
    Ahmad Bustomi is the best

    • Wah agak susah mas kalau menyesuaikan seluruh resolusi monitor yang ada. kita berangkat dari perbandingan yang paling umum di resolusi monitor internasional, yang paling banyak penggunanya.

      Belum lagi yang ingin menjadikan visual Kepak Garuda sebagai wallpaper iPhone, ponsel, BB. Akhirnya kami masih memutuskan merilis wallpaper dengan perbandingan 5:4, 3:4, dan 8:5. Mungkin berikutnya memang monitor yang Mas Rizal gunakan, 16:9. Kita lihat saja nanti :)

  15. AHMAD BUSTOMI dong please!!!
    ini pemain yang terbaik, paling konsisten, TAPI KURANG TEREKSPOS

    makanya buat wallpapernya supaya makin TERESKPOSSSSS!!!

  16. bang, ane udah vote nih.
    klo jadi kirim ke email ane yah, he9…trus klo boleh kasi tutorial cara buat wallpapernya, biar sekalian belajar………maju terussss

  17. irvan bachdim orangnya ganteng,smart,dan gayanya juga bagus dan saya saluut sama dia dan pacarnya juga cantik dan semoga saya bisa melihatnya lagi saat di pertandingan yachs!!!!!!!!! ok!!!!! bye…………………………………..

  18. semoga irvan menang saat pertandingan dan juga teman-teman yang laimmya, seperti: ridwan, bambang,markus,nasuha,zulkifi,maman,gonzales,okto,arif,firman,bustomi,yongki,hamka,tony,beny,roby,eka ramdahni,dllmya. dahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  19. klo saya mewakili posisi pmain.
    IRfan (penyerang) , Firman Utina (gelandang), Maman (bertahan), dan MArkus (penjaga gwang)

  20. klo saya memilh mewakili posisi pmain.
    Irfan (penyerang) , Firman Utina (gelandang), Maman (bertahan), dan Markus (penjaga gwang)

  21. bang, kalo CR9 gimana bang, tapi pake kostum timnas indonesia .
    tapi saya milih irfan17bachdim .

    • Mas Fahry,

      pemilihan pemain untuk wallpaper telah lewat, dengan hasil Bustomi. Namun kami juga membuat versi dengan Bambang Pamungkas dan Irvan Bachdim. Silakan melihat-melihat blog kami.

      salam dan terima kasih,

  22. Bang, klw bleh request ne?

    Abang, bwt wallpaper SUGBK truz di mix dengn wallpaper Garuda..
    pzti kren…

    Mngkn bza di pertimbangkan


Leave a Reply

