Boleh Dong :)

Boleh dong Ge-Er. Ge-Er kalau kaos Tim Nas yang saat ini sedang menjadi atribut fashion paling diburu masyarakat Indonesia itu mirip dengan salah satu desain lama wallpaper yang dimiliki Kepak Garuda :) Berarti kualitas desain kami setara dengan kualitas desain pabrikan internasional tersebut.

Lepas dari Ge-Er atau tidak, nyatanya dampak dari Tim Nasional yang sedang berjuang di AFF Cup 2010 juga memberikan dampak yang signifikan bagi kunjungan ke Kepak Garuda, hits pengunjung kami naik hingga hampir 7 kali lipat :) Luar biasa animo terhadap Garuda dan Tim Nasional, betapa cintanya bangsa ini terhadap negaranya, betapa dahaganya bangsa ini dengan prestasi-prestasi yang membanggakan. Bila kita tidak menemukan “lawan” bersama, semestinya olah raga adalah alat pemersatu yang sangat kuat untuk mencintai negara ini.

Sukses untuk Tim Nasional, buktikan negara ini tak hanya besar dalam wilayah, namun besar juga dalam kualitas.

salam,
Kepak Garuda


14 comments

  1. huhuy….maju terus Kepak Garuda, bangga deh menjadi salah satu mahasiswa yang pernah di ajar oleh pembuat website ini :p…..tapi semoga euphoria Garuda di dadaku ini bukan hanya sesaat ya, semoga kita bangga juga untuk semua aspek bangsa ini walaupun apa ada nya sekarang ini, mungkin lebih baik Garuda tidak hanya bertengger di dada tapi bertengger juga di Hati rakyat Indonesia, karena pasti kita akan lebih Nasionalis :)…betulll ?

  2. ternyata benar dugaan saya ketika pertama kali melihat desain kaos Timnas Indonesia yang terbaru, “kayaknya pernah lihat visual seperti ini, dimana ya?” : P (bantuin Ge-Ernya Kepak Garuda)
    bagaimana pun juga, semangat yang diusung baik oleh Timnas Indonesia dan Kepak Garuda semakin memotivasi saya untuk lebih membuka mata terhadap potensi negeri 17.000 pulau yang kita pijak sekarang ini dan tentunya termotivasi untuk memajukan Indonesia melalui jalur desain (nggak mau kalah ah dari Kepak Garuda, hehehe : P)

    Salam hangat,

    Imad

  3. Bangga..telah menjadi bagian dari Blog ini, walau cuma sebatas ” see on click”… Good Luck Guys..! Go For Indonesia..!!!

  4. salute dengan kerjanya.
    sedikit kritik, tolong untuk gambar perisai garis tengah yang membelah atas dan bawah lebih di pertebal. karena menurut designer awalnya (sultan hamid II) hal itu menandakan lokasi Indonesia yang berada tepat di garis Khatulistiwa.
    saran, silahkan baca buku “Mencari Telur Garuda”, banyak detail desain dan juga lampiran peraturan pemerintah tahun 1951 yang membahas tentang lambang negara Garuda Pancasila.

    tetapi sekali lagi, salute atas kerjanya yang luar biasa dalam menyebarkan semangat keindonesiaan.

    • Terima kasih untuk berbaginya.

      Menyebarkan semangat ke-Indonesia-an sepertinya memang harus ditempuh dengan berbagai macam cara, dengan berbagai pendekatan. Termasuk memilih untuk mengekspresikan dengan pendekatan visual. Sebagai satu bentuk ekspresi tentunya berbeda dengan kebutuhan visual sebagai lambang dan atribut negara.

      Sekali lagi terima kasih.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s