Kepak Garuda di Plaza Desain 2010

Belum sempat menulis liputan sharing Kepak Garuda kemarin di acara seminar Plaza Desain 2010 DKV Binus. Yang pasti, pada pagi hari sebelum acara berlangsung, Tytton tiba-tiba pamit tidak bisa hadir karena tidak enak badan. Itu berarti semenjak April 2009, saat di mana Kepak Garuda masih dalam rancangan, tim kecil ini masih tetap ‘konsisten’ untuk bekerja tanpa bertemu darat dalam satu meja =)

Khusus agar Tytton dapat tetap “hadir”, sempat dicoba untuk melakukan teleconfrence ke kamar kerjanya. Namun, setelah setengah jam lebih mencoba, dari Yahoo Messenger!, Skype dan juga iChat… tidak juga berhasil. Akhirnya menyerah dan materi presentasinya dibawakan oleh Danu.

Berikut dua foto yang kami hadirkan terlebih dahulu. Acara sendiri dimoderatori oleh Arif PSA, dosen DKV Binus. Dan di akhir acara, ditutup dengan seremonial Ketua Plaza Desain 2010, Rico Waas, memberikan plakat ucapan terima kasih untuk Kepak Garuda. Terima kasih untuk seluruh yang hadir di acara tersebut, juga untuk panitia yang telah mengundang kami.

Terima kasih… terima kasih…

Arif PSA, Danu Widhyatmoko, Sarie Febrianne, Rico Waas

* * *

Foto oleh Kenzo Yusiantoro


2 comments

  1. Waaaaaaah…. Mantap!!! Sukses terus untuk Kepak Garuda!! Walah sayang sekali bung Tytton gak bisa ikutan (duh kok rasanya udah lama gak liat update baru di situsnya bung Tytton…, apa karena gak enak badan?) Moga-moga cepat sembuh ya.. :)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s