Wow!!

Kepada Yth.
Para Pengunjung Kepak.Garuda.Wordpress.com,

WOW!! Itu mungkin ungkapan paling jujur yang dapat menggambarkan perasaan kami melihat respon yang luar biasa dari langkah kecil kami ini. Detik.com berandil besar dalam terwujudnya kunjungan luar biasa ke blog sederhana ini. Sejumlah 2.466 loncatan tercipta dari artikel di Detik.com menuju blog ini. Terima kasih untuk Detik.com.

Lalu tak lama kemudian sejumlah link tercipta, lewat email, twitter, facebook, blog, termasuk di beberapa forum terutama Kaskus.us, walau akhirnya beberapa thumbnail wallpaper kehilangan “identitas”-nya karena tak lagi merujuk ke halaman blog ini. Dan tak lama, bertubi-tubi komentar masuk memberi apresiasi luar biasa terhadap langkah kecil ini.

Dan hasilnya seperti yang terlihat di gambar di bawah ini, 15.490 hits tercipta di hari kemarin! WOW!!

hits-18-agustus-2009

Satu hal yang kami yakini, masih teramat banyak anak bangsa yang begitu mencintai negeri ini, masih begitu banyak anak bangsa yang begitu peduli terhadap negeri ini!

Sekali lagi terima kasih… terima kasih! Apresiasi rekan-rekan begitu menyemangati kami untuk membuat bola salju ini semakin bergulir menggelinding, membesar dan menciptakan dampak yang jauh lebih luar biasa lagi.

salam,
/danu.widhyatmoko-tytton.sishertanto-sarie.febriane


35 comments

  1. Salam…
    Saya baru saja nemu blog ini melalui link status teman di YM…ternyata isinya inspiratif sekali! Kreativitas memang seharusnya tidak diiming-imingi dengan upah/komisi/royalti. Dengan wallpaper-wallpaper hasil kreasi para ilustrator disana, saya yakin makin banyak anak muda yang mencintai Indonesia dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Keep up your good work!

    • Mas Wira, makasih banget lho mas, sudah memcantumkan tautan di blognya. Kalau googling dengan keyword “kepak garuda”, malah blog nya Mas Wira duluan yang muncul baru di bawahnya blog Kepak Garuda ini hehehe

      /danu.widhyatmoko

  2. terus berkarya tiada henti.. tanpa melihat berapa banyak stats dan hitrate dari kinerja situs ini.. :-) Kepak Garuda tidak akan berhenti mengayunkan sayapnya dengan menghitung seberapa jauh ia sudah terbang dan seberapa tinggi ia melayang..

    Senang sudah bisa mampir kesini, kepak sayapmu terbang jauh sampai ke ujung liberia..

  3. saya juga baru nemu blog ini lewat status teman di facebook. blog tampilan ringan dan sederhana tapi pada isi membuat saya betah utk membaca keseluruhan ini. thx

  4. mantaffss bos… apalagi ada 1680×1050… warna merahnya keren, usul saya sebaiknya ada narasi mengenai latar belakang tiap tema. Saya lihat di posting Warkop, misalnya… tidak ada. walau demikian, tetap keren!

    • Mas Arian,
      1680×1050 pasti ada dong, Mas. Semua monitor kami menggunakan rasio resolusi itu =)

      Tentang narasi — dicicil ya mas. Yang bagian “nulis” sedang sibuk luar biasa — sedang saya + Tytton lebih sreg disuruh nge-gambar ketimbang nulis =)

      /dw

  5. Wah Mas Danu apa kabar ? salut neh dengan blog yang ruar biasa ……

    kalo boleh usul sekalian di buatin karya untuk penghargaan atlit – atlit olahraga khas Indonesia seperti Silat dan Sepak takraw atau yang lainnya, karena saya tahu sekali kalau mereka sangat mencintai Indonesia dengan mengorbankan segala, padahal menjadi atlit seperti atlit silat sangat tidak sesuai dengan penghasilan yang di dapatkan di bandingkan dengan atlit olah raga lainnya, bukan bermaksud membelakangi olahraga lainnya, tapi Atlit untuk olah raga tradisional khas Indonesia punya 2 kelebihan yang pertama dia memajukan budaya tradisional negara kita, yang kedua penghargaan terhadap mereka masih sangat jauh dari pada atlit cabang olahraga populer lainnya …

    itu aja sedikit masukannya Mas ….

    maju terus

  6. Saya bangga dan semangat dengan anak bangsa yang berusaha memunculkan kesan dan berita positive tentang kehebatan anak bangsa . Tidak selalu rakyat indonesia yang melihat berita-berita miring yang membuat kita rendah diri dan malu dengan bangsa kita.
    Ijin kang share ke teman-teman di Himpunan saya. Saya mahasiswa di ITB. Melihat ini ingin rasanya berbagi dengan teman-teman di Kampus saya. Boleh tidak?

    • Mas Adi,

      silakan di shatring, mas. namun sebelum sharing nggak ada salahnya membaca disclaimer di kolom kanan blog ini, untuk mengetahui peruntukkan/pemanfaatan dari tiap image yang ada di blog ini.

      thanks,
      /dw

  7. Tidak ada niatan but kepentingan komersial kok mas. Blog ini menjadi inspirasi buat saya dan teman2 disini.
    Terimakasih Seblmnya. Sukses selalu mas dw

    • Mas Amran,

      angin apa dulu nih, Mas? Kalo angin puyuh atawa badai, berarti menumbangkan para garuda dong hehehe

      thanks sudah mampir ke blog sederhana ini =)

      salam,
      /danu.widhyatmoko

  8. saya baru buka blok inovatif ini….menurut saya kepakgaruda sukses mengusung nasionalisme ke puncak pandangan masyarakat dengan kemasan yang “sangat mudah disukai”…
    semoga kepakgaruda bisa terus berkarya untuk Indonesia…

    SUKSES SELALU

  9. WOW…
    Asli terasa banget semangat Nasionalisme wara-wiri di ni blog.
    lanjutkan dan sukses trus Kepak Garuda..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s