Gus Dur

gusdur

Klik link di bawah ini untuk mendapatkan wallpaper yang sesuai dengan monitor anda:

– – – –

Concept by Danu Widhyatmoko
Image by Tytton Sishertanto

– – – –

Bila anda setuju dengan program ini, bantu kami untuk mengkomunikasikan keberadaan blog ini (https://kepakgaruda.wordpress.com) kepada rekan/keluarga/mitra anda. Dan jangan lupa untuk meninggalkan sepatah dua patah kata pada bagian bawah tulisan ini sebagai bentuk apresiasi anda terhadap langkah kecil ini.

Terima Kasih


56 comments

  1. presiden paling seru dalam sejarah Republik Indonesia…banyolan2 supernya yang sering membawa kontroversi membuat berita di televisi dan berbagai media lainnya bener2 sarat berita berbobot, ga kaya sekarang2 banyak berita yang hanya anget2an doang, abis itu hilang ditelan bumi…

    salut juga buat Mas Danu dkk. yang telah mempersembahkan hasil karyanya untuk masyarakat luas…smoga smakin banyak lahir Mas Danu dkk. yang lain di masa datang…maju trus Indonesia ku…

  2. Presiden Terbaik setelah Soekarno yang pernah Indonesia punya namun sayang tumbang karena kudeta oleh penghianat bangsa !

    Satu ucapan dari salah satu tokoh dunia di bidang pemerintahan dan ketahanan negara ketika Gus Dur dipaksakan turun dr jabatannya “hmm…Indonesia sepertinya lebih malu memiliki pemimpin yang kurang keterbatasan fisik dari pada kurang berkualitas” …..

  3. yes … best presiden we ever had !!! after soekarno maybe … Tqu kepak garuda !!! Pilihan yang cerdas untuk tokoh2 nya hehehe …

  4. banyakin lagi dunk wallpapernya, hmm klo bisa latar belakang biografi tokohnya lebih diperkaya gitu, makasih…

    • Setuju Mas Bramble, target kami setidaknya satu wallpaper tiap dua minggu. Dan bakal berasal dari beragam latar profesi. Karena tiap profesi mestinya bisa menjadi inspirasi, menjadi pahlawarn bagi profesi itu sendiri.

      /danu.widhyatmoko

      • Niat awalnya pas launching sudah komplit dengan biografi singkat. Namun gara-gara peristiwa 17 Juli pagi kemarin itu, rekan tim kepak garuda yang kebagian menyusun tulisan mesti turun ke lapangan untuk investigasi. Jangan-jangan sekarang malah masih terus menempel tim densus 88 =)

        Nanti akan kita cicil kok =)

  5. Semoga Lekas sembuh Gus.. Saya setuju dengan pandangan – pandangan sosial, budaya, agama dan lain – lain, cuma maap blom setuju sama pandangan politiknya Gus. Maap Gus saya kurang greget kalo politiknya. Newun…

  6. Mantapp Boss…Sejauh ini tokoh-2 yg ditampilkan ok banget..tolong hati-2 dalam pemilihan tokoh-2nya…salam saluttt…

  7. … cukup menghargai beliau karena sesama manusia, lain-nya tidak, gak masalah toh ? :) ‘dikudeta’ dari kursi presiden demi menyelamatkan bangsa agar tak terpuruk lebih dalam hingga tak bisa lagi diselamatkan…

  8. bener2 keren..posting wallpapernya tokoh2 indonesia yang bener2 jujur dan ikhlas membangun negeri ini saja…
    Gusdur I love you full..semoga Tuhan memberikan kesehatan dan umur yang panjang untukmu gusdur.!!!
    setuju..inilah presiden terbaik setelah soekarno yang pernah dimiliki indonesia!!!walaupun sebentar, tp Gusdur telah memberikan pondasi yang kuat reformasi untuk negeri ini..
    Merdeka!!!semoga akan lahir kembali pemimpin seperti sosok Gusdur di negeriku tercinta ini!!!

  9. sebagian orang bilang, “pejah gesang ndherek Gus Dur!” [hidup mati ikut Gus Dur!].
    Kagum ma Gus Dur, walo gak semua aku setuju, mgk krn gak nyampe ilmuku..hehe

    Mas Danu, thanx wall papernya.

  10. Gus Dur,pemimpin yang mempunyai visi jauh kedepan melampaui jamannya…berani mendobrak kejumudan bernegara,berbangsa… Pemimpin yang berani mereposisi fungsi TNI..
    Salut bro atas ide kreatifnya.semoga generasi muda indonesia selalu mengidolakan tokoh2 negerinya sendiri

  11. kalau sajah gusdur 2 priode jadi presiden.. mungkin bangsa ini tidak separah sekarang…

    sekarang ini demo ajah ditangani dengan tangan besi oleh pemerintah.. \o/

    ah sudahlah….

  12. wah terima kasih bwt wallpapernya
    saya juga pengagum seorang gus dur…inspiratif bnet pemikirannya
    o ya saya setuju juga sama rio,,bikin wallpaper jusuf kalla juga, beliau juga sangat energik orgnya

  13. Terima kasih Bung, atas karya-karyanya yg cukup inspiratif. Sekecil apapun perbuatan kita pasti ada ganjarannya. Suatu perbuatan baik pastilah akan diberi imbalan kebaikan pula, demikian juga sebaliknya.
    Maju terus Bung, …. Kepak sayap Garudamu akan terus kunantikan.

  14. hal yang paling saya suka dari Gus Dur adalah dia orangnya kontroversial dan nyeleneh.tapi justru itu,dia berani keluar dari sistem kaku supaya bikin Indonesia lebih maju.Terima kasih Gus Dur,bapak pluralisme Indonesia,selamat jalan.Adios!

  15. selamat jalan Gus Dur,,semoga semua yang kau berikan untuk indonesia mendapatkan ganjaran setimpal dr Allah SWT, selamat jalan Bapak Bangsa

  16. The right man on the wrong place :) Masyarakat Indonesia belum siap punya pemimpin hebat seperti beliau. Masih banyak yang sibuk ngurusi perut sendiri sehingga tidak peduli dengan korupsi, perdagangan manusia, dll. Smoga kita dapat segera diberi Tuhan pemimpin yang hebat sehingga Indonesia jadi negara yang maju.

  17. Smua yg mw gw sampein dah dsampein di atas….. jd gw cukup acungin jempol ja dah…….!!! maju terus kpak garuda

  18. Mantap! makasih karyanya. tapi kok malah ga ada deskripsinya, menarik lho gusdur ini,
    bila diuraikan tidak cukup satu halaman :p
    pastinya Presiden terbaik yang gw alamin, pernyataanya tidak bisa langsung diterima, harus dipikir dalam. tapi gitu aja kok repot

    • Narasi untuk Gus Dur belum jadi-jadi, Mas. Ya akhirnya dikosongkan dahulu saja. Dan kami yakin dengan visual itu pun sudah dapat bercerita banyak :)

  19. beliau telah membuktikan,…Mata Hati yg bersih,lebih berguna bagi negeri ini….GUS DUR salah satu Pemimpin bangsa yg sllu saya kagumi…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s