Garuda! 01

garuda01

Klik link di bawah ini untuk mendapatkan wallpaper :

– – – –

Concept by Danu Widhyatmoko
Image by Danu Widhyatmoko

– – – –

Bila anda setuju dengan program ini, bantu kami untuk mengkomunikasikan keberadaan blog ini (https://kepakgaruda.wordpress.com) kepada rekan/keluarga/mitra anda. Dan jangan lupa untuk meninggalkan sepatah dua patah kata pada bagian bawah tulisan ini sebagai bentuk apresiasi anda terhadap langkah kecil ini.

Terima Kasih


50 comments

  1. mas Danu,

    Soal klasifikasi, Pak Hugeng jangan masuk ‘armed forces’ tetapi ‘madani’ karena polisi sebenarnya beda dengan ‘armed forces’.
    Polisi sebenarnya adalah ‘civilian’ yang oleh UU diberikan wewenang untuk ‘mengintai, memeriksa, menangkap dan menahan’ .

    Lambaian,
    /jo/

  2. Pak Jo,
    terima kasih pak… kemarin memang sempat menimbang-nimbang klasifikasi apa yang tepat untuk pak hoegeng… akhirnya ya keluar klasifikasi itu =)

    thanks ya, pak — segera diubah

    salam,
    /dw

  3. Bagus Mas Dannu.

    Anda telah mencoba memberi yang terbaik kepada negara dengan kemampuan & keterampilan yang anda miliki.

    Smg dapat menginspirasi kita semua.

    “Garuda di dadaku, Garuda Kebanggaanku”

    • Mas Fuad, saya pakai photoshop saja mas. Kalau bagian saya yang gampang-gampang kaya gini aja mas, kalau udah ilustrasi lukisan tokohnya sih saya nyerah. Itu bagiannya Mas Tytton =)

      /danu.widhyatmoko

  4. Bagus banget Mas..ilustrasi yang seperti ini jarang ada rela berbagi. Saya sudah download beberap. Usul, buat edisi Bung Karno. Kalo ada BK, saya akan download lagi.. :D

  5. Buat Kepak Garuda,
    Salut dan bangga melihat karya anak bangsa seperti anda..
    kalau bisa dikembangkan aja mas,anak2 sekoalahan smp/sma,diikut sertakan dalam karya2 anda selanjutnya,untuk menumbuhkan rasa nasionalisme penerus bangsa ini..
    Sekali lagi salut buat anda,dan terimakasih atas karyanya..

    • Betul Mas, kami saat ini sedang merancang kegiatan/aktivitas yang lebih bersifat melibatkan siapapun. Anak-anak sekolah memang menjadi target utama kami, namun sepertinya saat ini belum terlalu menyentuh mereka. Semangat yang kami angkat itu “apapun pilihan profesi, pasti akan berarti, bila dilakukan dengan sepenuh hati”. Tiap profesi pasti bisa menjadi garuda-garuda yang siap melanglang buana!

      salam dan terima kasih,
      /danu.widhyatmoko

      • Ok,ditunggu kabar baik tercapai target utama nya ya..

        Agak berat juga liat anak muda sekarang lebih bangga bergaya dan bicara kebarat2an,tapi kalau etos kerja dan pola pikir masih “ke timur2an”.(bukan menghina budaya kita loh ini).

        Salam,
        Kurnia

      • Mas Danu,

        Betul juga yang mas bilang.Makanya saya support kegiatan Kepak Garuda,mas.Perlu ada peng komunikasian yang baik,sehingga pola pikir kita berkembang..(emang seharusnya mendekati kaum muda dengan gaya orang muda juga ya,,bukan dengan gaya orangtua,apalagi gaya parpol,,-p)

        Salam,
        Kurnia

  6. Kepak Garuda,
    Untuk dana kegiatan anda dapat darimana??
    Kalau saya mau berpartisipasi (masalah dana) kira2 saya ngirim kemana?
    Untuk jawaban bisa balas lewat email saya mas..

    Terimakasih

    • Sementara ini belum ada dana kegiatan yang dibutuhkan, mas. Biaya hosting pun masih nol rupiah, karena kami menggunakan wordpress gratisan. Komputer + internet pun masih menggunakan biaya kami sendiri. Nggak tau nanti. Sementara ini ada beberapa rencana untuk menggulirkan proyek ini, namun benar-benar masih embrio yang begitu prematur. Kalaupun harus membutuhkan biaya, sepertinya kami juga akan memilih pembiayaan sistem sponsorship, dan sekali lagi kami tidak berharap ada keuntungan materi secara langsung yang kami dapatkan dari proyek nirlaba ini.

      Terima kasih untuk apresiasinya, Mas Kurnia.
      /danu.widhyatmoko

      • Walah,,masih ada orang yang mau kerja gratisan ya…-p.
        Ok,kalau gitu sumbang doa aja,semoga niat dan usaha anda di berkatin Tuhan YME..

        Sukes selalu buat Tim Kepak Garuda.

        Salam,
        Kurnia

    • Eh, gimana ya?! Cuma mainin layer + invers color di photoshop aja sih… Kalau saya buat yang gampang-gampang aja =) Yang susah itu kalau memvisualkan para tokoh, Mas. Kalau berminat ingin tau caranya, mending langsung ke blog-nya Tytton.

      /dw

  7. apresiasi yang tinggi dari saya atas apa yang teman2 lakukan di kepakgaruda … mohon izin saya download ya Mas … terima kasih ..

  8. semoga selalu menjadi Inspirasi untuk Anak Negeri….walau hanya sepercik…jangan berhenti untuk berkarya…
    mohon ijin untuk download dan saya pergunakan untuk cover laptop

  9. mohon ijin tuk download dan mempergunakan salah satu gambar sebagai desktop walpaper di komputer saya sekaligus saya tampilkan menghias di blog saya… terima kasih

    Saya tunggu karya berikutnya :) Maju teru Indonesia!

  10. two thumb up buat kepak garuda.. gokil..
    thanks.. gw ambil wallpaper nya.. buat gw pasang di bb.. biar org2 tau gw cinta indonesia..

  11. Buat Mas Danu Widhyatmoko,

    Saya juga sampaikan salut dan bangga melihat Concept dan Image ciptaan Danu Widhyatmoko cs.
    Sederhana dengan bahan baku ‘Garuda Pancasila’ tapi memberikan semangat baru yang lebih inovatif dan sangat ‘masa kini’.
    Mudah-mudahan spirit baru ini mampu menginfus semangat kebangsaan kita.

    Mohon ijin untuk ikut menikmati karya anda.
    Terima kasih.

    Salam.

    • Mas Sugardiman,
      terima kasih mas untuk apresiasinya. ini bukan saya aja mas, ada mas tytton dan mbak sarie juga yang berdiri di belakang kepak garuda =)

      thanks,
      /dw

  12. Salut buat Kepak Garuda…. Sangat Inspiratif banget…mari kita tanamkan kepada semua Masyarakat Indonesia tercinta ini untuk selalu mencintai ” Kepak Garuda Pancasila ” bukan hanya sebagai lambang negara namun juga sebagai sebagai Identitas Bangsa Kita.
    Untuk sekali lagi saya salut dengan Team Kepak Garuda….Terima Kasih atas Gambar2nya yang bagi saya sangat Inspiratif sekali.

    Salam Hangat,
    Myd

  13. Mas Danu, izin share di facebook yaa… untuk sekedar mengingatkan teman2 (minimal teman2 saya pribadi) bahwa kita adalah bagian dari NKRI, yang didalamnya terdapat beragam suku, agama dan ras.. :)

    • Monggo, silakan Mas Reza.
      Beberapa dari kita tetap merasa bagian Indonesia tanpa harus terlahir dan hadir di Indonesia, diaspora! Apalagi bagi kita yang lahir di Indonesia, pasti itu sebuah pertanda mengapa kita ‘terpilih’ untuk lahir di Indonesia! =)

  14. salut sekali, ternyata jiwa nasionalis tidak selalu harus ditunjukkan dengan hal-hal yang sulit dan besar… terima kasih saya jadi bangga jadi bangsa Indonesia..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s