Tim Nasional Indonesia

pssi

Markus, Charis, Budi, Bambang, Firman, Ponaryo, nama-nama yang lekat dengan Tim Nasional Indonesia saat ini. Walau prestasi mereka tak dalam terukir di kancah internasional namun tiap tanding yang mereka lakukan selalu menitipkan harapan dan menyatukan bangsa untuk jauh lebih erat.

Sampai kapanpun kita akan butuh Tim Nasional Indonesia, untuk menyatukan Indonesia. Segala ketegangan, puncak emosi, juga tawuran yang terjadi pada saat liga Indonesia berjalan, akan mudahnya sirna bila tim merah putih berlaga. Semua satu kata, semua satu harapan dan bersama berteriak “INDONESIA”! Bersama berteriak “MERAH PUTIH”, bersama mendendangkan “INDONESIA RAYA!”

Klik link di bawah ini untuk mendapatkan wallpaper :

– – –

Concept & Image by Tytton Sishertanto
Text by Danu Widhyatmoko

– – –

Bila anda setuju dengan program ini, bantu kami untuk mengkomunikasikan keberadaan blog ini (https://kepakgaruda.wordpress.com) kepada rekan/keluarga/mitra anda. Dan jangan lupa untuk meninggalkan sepatah dua patah kata pada bagian bawah tulisan ini sebagai bentuk apresiasi anda terhadap langkah kecil ini.

Terima Kasih


51 comments

  1. Luar biasa!! Begitu tau ada situs keren kyk gini dari detikcom, langsung gw ke TKP.. Salut buat karyanya yang brilian.. izin mengunduh ya!! Langsung gw jadiin wallpaper netbook gw.. =D merdeka!!!

  2. wah bagus2 nie…sketsa2 tokohnya juga lumayan…cm yg tim PSSI kurang afdol karena tim tsb blm ada prestasi yg membanggakan…harusnya yg Bung Ronny Patinasarani dkk…itu lebih bagus…yg bulutangkis ga ada???…

    • Mas Erik… selama masih tetap mampir ke sini, nggak cuma cabang bulu tangkis yang bakal muncul kok =)

      /danu.widhyatmoko

  3. Wallpapernya TOP…

    Cuma kurang sreg kalau tim PSSI yg ini, secara prestasinya masih kurang.
    Lebih baik kalau pemain2 jaman dulu yg secara prestasi lebih baik dan bisa diteladani.

    Ada rencana bikin yg pemain bulutangkis?

  4. keren-keren wallpapernya… mau sumbang saran gmn kalo ditampilin juga wallpaper mengenai olahraga tradisional Indonesia…
    mohon ijin untuk download

    maju terus kepak garuda

  5. wow keren…jadi inget pas piala asia kemaren, Nasionalisme bangsa mendadak mencuat oleh kemenangan Timnas, semoga kedepannya timnas makin oke

  6. mantap gambarnya kang!!

    boleh minta tolong ga kang?

    gambar2 yang berhubungan dengan sepakbola Indonesia di perbanyak..
    terutama yang berhubungan dengan timnas + stadion2 di Indonesia,
    lagi berusaha menemukan gambar yang tepat untuk melengkapi modifikasian game PES2010 yang bertemakan Indonesia & ISL..

    kalau butuh gambaran apa saja yang sudah kami lakukan, bisa dilihat di situs gururupa.blogspot.com

    mudah-mudahan akang bersedia membantu.. :D

    nuhun sebelumnya kang.. \m/

  7. Maju Terus Bangsaku,,
    Tunjukkan bahwa kita adalah bangsa yang besar dengan tradisi yang kuat.Dobraklah dunia lewat Olahraga..
    Salut mas buat kepakgaruda..

  8. harusnya yang dimasukin gambar2 pemain sepakbola indonesia legendaris.. seperti ramang, widodo putra, ronny pattinasarani, dll.. ponaryo, charis.. nothin but a rough play

    • kami tidak mungkin untuk tidak memasukan wallpaper Tim Nasional Indonesia ini, karena Kepak Garuda cikal bakalnya ya dari wallpaper ini. saya melihat mas tytton menggambar personil timnas tersebut lalu terbersitlah ide untuk memvisualkan wallpaper Kepak Garuda seperti saat ini. namun lepas dari apapun, seperti kata marley aja, mas — POSITIVE VIBRATION! =)

      salam,
      /danu.widhyatmoko

  9. dari dulu sampai sekarang sangat mencintai Team Nas kita….
    Hidup TimNas….semoga namamu akan tetap harum seperti dulu…Sewaktu menjadi ” Macan Asia “

    • mas ekki,
      kita tidak masuk ke bisnis kaos mas :)
      namun beberapa teman telah menjalankan bisnis tersebut dengan menggunakan visual dari Kepak Garuda, menggunakan gambar “Garuda Akan Mampu Terbang Tinggi”. Silakan dicek di kaskus.

      thanks untuk apresiasinya…
      /dw

  10. Bagus namun yg membawa gelar bukanlah mereka tapi Ricky Yacoby,Robby Darwis,Rully Nerre dll kutunggu ya

  11. Mantab wallpapernya,…. mhon izn download kang,….
    walupun tdak menang tpi tetap semangat, Garuda selalu di dadaku,….

  12. Olah raga yang nyata-nyata bisa memerah putihkan semua warna di indonesia.

    Terima kasih atas wallpaper-wallpaper yang inspiratif.

    • Terima kasih untuk apresiasinya. Aplikasi yang digunakan standar aplikasi image-editing standar saja sih. Namun awalnya full manual-tradisional, dari sketsa menggunakan pensi.

      Bila ingin melihat visual-visual dengan gaya yang lain, sila mampir ke http://tytton.wordpress.com


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s